Meet The Author

25 November, 2013

On 10:05 AM by Unknown in ,    No comments
Walaupun bukan hardcore gamer dan lebih memilih game berdasarkan mood dan kemudahan bermain, namun saya melewatkan 10 tahun waktu saya untuk bermain game di sela - sela kesibukan.
Ada fakta menggelitik mengenai mudahnya para gamer meneriakkan kata PENSI. Kebanyakan lebih karena faktor kecewa, merasa tidak dihargai atau bahkan sakit hati, Banyak faktor pendukungnya, namun apapun itu rata - rata berakhir pada kata "PENSI".
Quit-Video-Games
Berikut ini adalah beberapa fakta kecil seputar "PENSI" yang saya rangkum sekedarnya:
Image
Fakta dunia #gameonline :
1. Anjrit gw ketipu hode! Sakit ati mending pensi gw!
Harapan: uninstall game, belajar move on, kembali ke real life
Fakta: uninstall game, belajar move on, gagal, install game, maen lagi
2. Game bangsat! Banyak Cheaternya, mending jual char n pensi aja
Harapan: uninstall game, belajar move on, coba game lain yang ga ada cheater
Fakta: uninstall game, belajar move on, gagal, install game, minjem char temen, maen lagi
3. Game ga jelas, publisher bego! Gw pensi aja kalo gini caranya!
Harapan: uninstall game, belajar move on, coba game lain yang asik
Fakta: uninstall game, belajar move on, gagal, install game, maen sambil ngoceh2
4. Game apaan nih sepi begini, mending pensi deh
Harapan: uninstall game, belajar move on, coba game lain yang rame
Fakta: uninstall game, belajar move on, gagal, install game, maen lagi sambil ngajakin yang pensi beneran bwt balik maen lagi
Intinya? Apapun alasan yang di gembar - gemborkan orang untuk pensi, pada akhirnya mereka tetap akan bermain kembali, Even worse. We named it : ADDICTION
Image

0 comments:

Post a Comment